Berhubung ikut kuis org gak pernah menang, dan dalam rangka ‘balas dendam’ krn sering dibikin dag dig dug nunggu pengumumannya🙂, mending gua bikin kuis jg aah..gak tau jg bnyk peminatnya or dah pada bosan, tp namanya jg iseng2 yah, buat ngeramein…..

Nyontek dr kuis blogger lainnya sistem point kayaknya seru jg ya, jd gua ikutan ah:)

Ceritanya besok tuh gua ultah, biasanya di kantor kita bagi2 upeti.
Kalo gua traktir2annya dibagi 3 : staff office selain fin-acc, staff office fin-acc dan staff proyek.

Pertanyaannya gampang kok, kayak gini nih :

1. Besok ultah gua ke berapa? (clue : 30-50)

2. Utk staff office selain fin-acc gua beliin makanan dari resto apa (clue : bisa delivery, ada nomor hotline nya)

3. Untuk staff office fin-acc, gua traktir makan keluar. Di resto apa hayoo? (clue : rest di salah satu mall di Kelapa Gading)

4. Untuk staff proyek gua beli kue2 kotak, ada 3 macam. Kalo jawabannya betul 2 dpt 1 point, kurang dr 2 dianggap salah (clue : kue2 di pastel UFO di tomang ~ Wah veny pasti dpt point di sini🙂 )

5. Total kerusakan semuanya berapa? (clue : kurang lebih staff office 82 org, staff fin-acc 40 org, staff proyek 30 org)

6. Jawab via twitter dpt bonus 1 point ( biar gua rajin main twitter)

Spt biasa ya, 2 org yg dpt point tertinggi yg menang.

Pertanyaan jackpot : gua, misua dan anak2 akan celebrate birthday gua di resto apa. (clue : Resto all you can eat)
Nah, utk yg menjawab bener pertama kali rest tmpt gua n fam celebrate ultah gua, langsung jd pemenang.

Jelas gak tuh? Jadinya nanti ada 3 pemenang….

Syarat seperti kuis blogger lainnya aja, semua boleh ikut kok, asal jelas identitasnya.
Hadiah boleh dikirimkan ke alamat indo atau LN (terserahh si pemenang) asal jelas dan mudah dicapai.
Dibuka mulai sekarang, ditutup tgl 4 Desember. Pengumuman tgl 7 Desember ya.

Hadiahnya semua sama nih, ada 3 kain batik, 2 kain batik tulis dari Lasem (untuk pertanyaan point), 1 kain batik dari Batik Keris utk pemenang pertanyaan resto (hahaaaa…ceritanya cinta produk indonesia nih). Kalo yg jawab gak melebihi 3 org, yah otomatis si penjawab, betul atau salah otomatis dpt hadiah. Foto hadiahnya menyusul ya….

Udah cukup ribet blm tuh kuis gua?🙂

Tentang Hadiah :
Karena hadiahnya kain batik, takutnya pada ribet ngejadiin bajunya. Jadi kalo ada yg bingung mau jaitin di mana, nanti gua bantu. Gua punya tukang jait lumayan oke. harganya juga terjangkau kok. Ongkos jait ditanggung pemenang lho. Kalo utk blouse or kemeja 90 ribu, untuk dress 150 ribu. Gampang, gak usah jauh2 datang, cukup kasih contoh baju elo yg ukurannya rasanya enak, terus kirimin gambar or baju utk pilihan modelnya, dia bisa bikinin. Gua sih bikin sama nih orang gak pernah bolak balik fitting, sekali biasanya jadi. Tapi kalo mau bikin di tkg jait sendiri, monggo… jadi lebih afdol🙂

Bukannya mau kasih hadiah yg ngerepotin yah, tapi gua sekarang emang nyetok batik dari beberapa daerah Indo. Ada yg Solo, Pekalongan, Cirebon dan Lasem. Ceritanya, bbrp wkt yg lalu gua ke beberapa kota tersebut, dan dapat cerita dan kesimpulan yang sama, bahwa kain batik yang begitu kita bangga2kan dan menjadi ciri khas Indonesia punya banyak cerita pahit dari si pengrajinnya. Kebanyakan mereka hanya dibayar sekedarnya, walaupun tekhnik membatik sudah diakui oleh beberapa negara asing sebagai seni yg memiliki tingkat kesulitan dan keindahan yang sangat tinggi. So, skrg gua punya beberapa stok kain batik, utk persediaan kalo mau kasih org hadiah mending gua kasih kain batik. Hitung2 bantu para pengrajin sambil melestarikan kebudayaan Indonesia. Kayak waktu itu guru native-nya Tasha gua kasih kain batik cirebon, senangnya bukan main.

Jadi, kain batik Lasem yang gua hadiahkan ini, bener2 gua beli dari pengrajin di Lasem nya. Kalo yang Batik Keris sih emang gua beli di toko. Jd, jangan kecewa ya dengan hadiah yg cukup merepotkan ini🙂

Ditunggu partisipasinya……