Gue mau cerita ketiban rejeki nih:)

Gue gak bisa cerita detail, krn orgnya sendiri gak mau dibesar2kan. Tp buat gue kalo gak gue ungkapkan, serasa ada ‘hutang’ yg belum terbayar. Jadi sorry aja kalo ntar yang baca rada2 kagak ngerti. Gak pa2 yah… yang penting gue sudah lega bisa nulis di sini.

Gue bkn mau besar2kan krn bagi gue emang ini masalah besar. Apa yg dilakukan oleh org tersebut ke diri gue, merupakan hal besar.

Bagi gue yang apa2 dilakukan dengan berpikir dan penuh pertimbangan, mau berbuat baik aja suka sungkan n banyak pertimbangannya… “Ntar orgnya tersinggung gak yah.. “ ato “Ntar kalo gue begini dia merasa gini gak yah…… “. Sehingga spontanitas, ketulusan dan keikhlasan yang dilakukan oleh org ini menjadi suatu pembelajaran buat gue.

Tidak ada ruang, waktu dan jarak yang membatasi sesuatu yang bernama PERSAHABATAN

Thank you, Yen🙂

(gue update dikit ah, kayaknya yg baca salah persepsi dgn link yg tadi)