Wuih…. minggu ini full of party🙂

Kemarin Michelle yg ultah, hari ini Rudy.. Senang sih.. tapi berat badan terancam. He..he.. Walopun beda sehari, pengennya sih masing2 dapat celebration yg cukup special. Buat Michelle kemarin dah mayan  lengkap. Kue ada, bakmi ada, angpao dan kado dah dipenuhi, malam nya kita ber4 jg sempat makan sushi di Gading Serpong, Sushi Naru. Mayan jg sushinya, tapi agak pricey. Untungnya krn baru buka, masih disc 20%. 

Untuk hari ini, krn Birthday Man – nya, pagi2 dah mesti berangkat gawe, jadi pikir2 mubazir jg kalo pagi2 disiapin ini itu… Jadi, rencana, ntar malam aja deh mau dinner bareng ajak mami. Belom tau mau ke mana. Alternatif sih Dermaga Sea Food or Seafood 99 di Salsa. Kalo urusan kue dah settle. Tadi pagi Rudy dah bawa Opera Cake untuk di share sama teman2 kantor. Kmrn sekalian pesan waktu beli Black Forest Michelle di Harvest. Gak smpt foto2 si papi. Cuma smpt dokumentasikan cakenya aja. Itu jg ambilnya di mobil, udah di dalam dus, dalam perjalanan ke kantor.

Nah, untuk rencana celebrate bareng big family rada2 bingung. Tgl sih dah pasti tgl. 28 Maret. Tapi waktu n tmpt masih berubah… Berusaha mengakomodir permintaan dan availability dari para undangan🙂

Untuk sementara setelah discuss sana-sini tempatnya di Dinar Seafood jam 17.00. Moga2 yg ini dah gak berubah lagi.

So, happy 41 birthday, yah Pi…. Thanks for being a good husband, good daddy for us… May God always protect and bless you abundantly.